Liga Inggris

Kante Buka Suara Usai Kekalahan Memalukan dari Manchester City

Selasa, 12 Februari 2019 08:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© IndoSoccer
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante Copyright: © IndoSoccer
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, N'Golo Kante, buka suara usai kekalahan memalukan 0-6 dari Manchester City dalam lanjutan Premier League, Minggu (10/2/2019) lalu.

Hasil laga melawan Manchester City ini menandai kekalahan keempat Chelsea dalam delapan pertanfingan terakhir di semua kompetisi 2018/19.

Hal tersebut kemudian menimbulkan spekulasi bahwa manajer Chelsea, Maurizio Sarri, akan segera dipecat.

Sementara itu, kekalahan telak 0-6 yang didapat Chelsea dari Manchester City ini membuat Kante juga memberikan komentar.

Gelandang asal Prancis itu telah bersumpah akan belajar dari kekalahan ini untuk memastikan hasil buruk itu tidak akan pernah terjadi lagi.

"Sulit untuk dijelaskan. Mereka mengalahkan kami dan itu adalah kegagalah kolektif. Mereka mengalahkan kami dari menit pertama hingga menit terakhir. Mereka membuat perbedaan di menit pertama. Sangat sulit untuk membalikkan keadaan," kata Kante kepada situs resmi Chelsea.

Meski kecewa, eks pemain Leicester City itu menegaskan Chlesea harus tetap optimis karena masih banyak pertandingan yang harus mereka lalui.

"Ini kekecewaan terbesar dan kami harus bereaksi. Sulit menerima kekalahan yang begitu berat, tapi kami masih memiliki banyak pertandingan untuk mengangkat kepala dan memberi kami harapan untuk hasil bagus di akhir musim," ujar Kante.

Atas kekalahan ini, Chelsea harus tergusur oleh Manchester United dan Arsenal di klasemen sementara. Kini, The Blues berada di posisi keenam dengan perolehan 50 poin.
 
Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%