Bola Internasional

Olympique Lyon Ungkap Harga Bintangnya yang Diincar Barcelona

Selasa, 12 Februari 2019 14:25 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Roker Report
Bek Lyon, Ferland Mendy Copyright: © Roker Report
Bek Lyon, Ferland Mendy

INDOSPORT.COM - Presiden Olympique Lyon, Jean-Michael Aulas, mengungkapkan harga yang harus dibayar oleh klub peminat bintangnya, Ferland Mendy, seperti Barcelona.

Mendy, yang bermain di pos bek kiri, memang tengah diincar oleh sejumlah klub top Eropa untuk didatangkan pada musim panas 2019 mendatang.

Olympique Lyon dan Barcelona sendiri juga akan saling berhadapan di babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Dua pertemuan tersebut diyakini akan menjadi ajang untuk Blaugrana menilai pemain incarannya tersebut.

Menurut informasi yang dilansir dari Paris United, Aulas pun sudah bersedia melepas Mendy di musim panas 2019 dengan nilai transfer sekitar 35 juta sampai 40 juta euro.

Mendy sendiri dikabarkan diincar Barcelona untuk dijadikan pesaing untuk Jordi Alba yang saat ini satu-satunya bek kiri di skuat mereka.

Pada musim panas 2018, bek kiri senior Barcelona, Lucas Digne, memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan Everton. Hal itu yang membuat Ernesto Valverde kehabisan pilihan di posisi tersebut.

Baca berita transfer sepak bola dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%