Liga Italia

Pemain Gratisan Selalu Beri Gelar untuk Juventus, Ramsey Menyusul?

Selasa, 12 Februari 2019 11:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© GETTY IMAGES
 Copyright: © GETTY IMAGES
Fernando Llorente

Pada tahun 2013 secara mengejutkan Juventus mendatangkan seorang penyerang yang sangat ditakuti di Spanyol, Fernando Llorente. Seperti biasa Juventus merekrut striker jangkung itu secara gratis.

Pada saat itu Juventus memang kekurangan sosok penyerang yang berkualitas sehingga Llorente diharapkan dapat meningkatkan peforma tim. Hasilnya Llorente berjasa dalam mengantarkan Juventus meraih 3 gelar Serie A Italia, 1 Coppa Italia, dan 2 Piala Super Italia.

Kingsley Coman

© Internet
Caption Copyright: Internet

Kembali talenta muda berhasil didaratkan oleh Juventus secara gratis setelah Paul Pogba, dia adalah Kingsley Coman. Pemain yang diambil dari Paris Saint-Germain itu di tahun 2014 merupakan salah satu bintang potensial di Prancis.

Meski hanya dimainkan sekali-kali oleh Juventus, Kingsley Coman tetap mampu memberikan kontribusi yang positif bagi tim. Akhirnya sebelum Coman pindah ke Bayern Munchen, ia berhasil memberikan 1 gelar Serie A, 1 Coppa Italia, dan 1 Piala Super Italia.

Sami Khedira

© Twitter/Juventus
Sami Khedira menandatangani perpanjangan kontrak di Juventus. Copyright: Twitter/JuventusSami Khedira menandatangani perpanjangan kontrak di Juventus.

Datang secara gratis dari Real Madrid pada tahun 2015, Sami Khedira berhasil menjadi salah satu komponen penting dalam permainan Juventus. Dirinya berhasil mengatur lini tengah tim menjadi lebih seimbang.

Penampilan gemilangnya sukses membawa Juventus meraih 3 gelar Serie A, 3 Coppa Italia, dan 1 Piala Super Italia. Gelimang prestasi tersebut besar kemungkinan bakal bertambah mengingat dirinya masih bermain untuk Juventus hingga saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%