Liga Indonesia

Pernah Main Bareng, Striker Baru Bhayangkara FC Ini Cepat Beradaptasi

Selasa, 12 Februari 2019 16:55 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Media Bhayangkara
Pemain Striker Bhayangkara FC, Dendy Sulistiawan. Copyright: © Media Bhayangkara
Pemain Striker Bhayangkara FC, Dendy Sulistiawan.

INDOSPORT.COM - Striker anyar Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan, menikmati proses adaptasi bersama pelatih Angel Alfredo Vera dalam sesi latihan di Lapangan B Senayan, Jakarta, Selasa (12/2/19) pagi tadi. 

Dendy mengakui dirinya tidak kesulitan beradaptasi dengan sang pelatih anyar karena Alfredo fasih menggunakan Bahasa Indonesia. Eks penyerang Persela Lamongan itu pun mudah memahami apa yang diinginkan oleh pelatihnya.

"Soal adaptasi saya cukup lancar mengingat coach Alfredo juga bisa bahasa indonesia. Saya ingin secepatnya menjadi pemain yang dia harapkan," ujar Dendy kepada awak INDOSPORT.

Dendy sejatinya pernah berstatus pemain Bhayangkara FC, namun ia sempat membela Persela sebagai pemain pinjaman di putaran kedua Liga 1 2018. Kini, ia kembali memperkuat The Guardian untuk Liga 1 musim mendatang.

Pemain asal Lamongan itu juga menanggapi hasil laga uji coba melawan tim nasional Indonesia U-22 yang berakhir imbang 2-2 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2/19).

"Alhamdulillah berjalan lancar. Teman-teman mungkin juga sudah terbiasa main bareng sebelumnya. Adaptasi saya jauh lebih cepat. Sedikit kendala mungkin perbedaan strategi dari coach. Saya sedang mencernanya," jelas Dendy.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

PENULIS: Bella Wulansari

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%