Liga Indonesia

Persita Kemungkinan Absen di Piala Presiden 2019

Selasa, 12 Februari 2019 14:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© twitter.com/Persitajuara
Skuad Persita kala berjumpa Arema FC, minggu (03/02/19). Copyright: © twitter.com/Persitajuara
Skuad Persita kala berjumpa Arema FC, minggu (03/02/19).

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, Persita Tangerang menjadi salah satu dari 20 tim yang diundang PSSI untuk mengikuti ajang Piala Presiden 2019. Tim Pendekar Cisadane mendapat bisa berpartisipasi di kejuaraan pra musim itu karena menempati posisi keempat Liga 2 musim lalu.

Kendati mendapat kesempatan bermain di Piala Presiden, Persita dilaporkan belum menerima undangan resmi dari PSSI. Bahkan, tim asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut kemungkinan absen dari kejuaraan tahun ini karena fokus mempersiapkan tim.

"Ya turnamen ini sendiri bagus untuk ajang pra kompetisi. Tapi kita sekarang masih mempersiapkan tim. Kita ingin konsetrasi dulu di pembentukan tim," kata manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

"Untuk Piala Presiden kita belum dapt undangan resmi PSSI. Iya mungkin kita absen bila tim belum siap," imbuhnya.

Persita saat ini memang fokus mencari pemain untuk kompetisi Liga 2 2019. Tim asal Kota Tangerang itu dilaporkan hanya memiliki 16 pemain dan masih melakulan seleksi guna melengkapi kuota yang diinginkan yakni 30 nama.

Kondisi kekurangan pemain atau belum siapnya tim tersebut disinyalir menjadi alasan utama Persita belum mengambil sikap. I Komang menjelaskan pihaknya terlebih dahulu berkoordinasi dengan tim pelatih sebelum bermain di Piala Presiden.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%