Liga Indonesia

Ezechiel Berduka, Ini 3 Solusi Persib untuk Posisi Striker di Kratingdaeng Piala Indonesia

Rabu, 13 Februari 2019 18:09 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel.

INDOSPORT.COM – Striker asing milik klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel terancam tidak bisa memperkuat Maung Bandung pada babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Arema FC, Jumat (15/02/19) karena alasan berduka.

Ibunda dari Ezechiel diketahui telah meninggal dunia sebelum laga antara Persib Bandung melawan Persiwa (11/02/19) digelar di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan bahwa Ezechiel rencananya akan pulang ke Chad pada Selasa (12/02/19) kemarin.

"Orang tuanya meninggal, dia (Ezechiel) minta pulang. Sebenarnya saya berharap Ezechiel tidak pulang dulu," kata Umuh di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/02/19) malam WIB.

Ezechiel mencetak hattrick pada laga terakhir melawan Persiwa Wamena di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Ia menjadi andalan di lini depan di tengah minimnya stok striker lokal.

Kehilangan Ezechiel di lini depan bakal menjadi masalah baru bagi pelatih Miljan Radovic. Kepergian Ezechiel belum bisa dipastikan lama atau tidaknya terlebih karena alasan duka.

Namun demikian, ada sejumlah solusi bagi Persib Bandung untuk menutup kekosongan andai Ezechiel absen melawan Arema FC nanti.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan tiga solusi bagi Persib Bandung untuk posisi striker.

171