Liga Champions

Courtois: Madrid Tak Butuh Ronaldo untuk Juara Liga Champions

Rabu, 13 Februari 2019 22:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Thibaut Courtois, kiper Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Thibaut Courtois, kiper Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, yakin klubnya bisa menjuarai gelaran Liga Champions meski kini sudah tak lagi diperkuat Cristiano Ronaldo.

Courtois baru merapat ke Real Madrid pada musim panas tahun lalu. Ia datang setelah Ronaldo memutuskan untuk hengkang ke Juventus.

Hal tersebut otomatis membuat Courtois tak pernah sekalipun merasakan berjuang di gelaran Liga Champions bersama Ronaldo.

Meski demikian, Courtois yakin skuat El Real bisa meraih trofi yang juga dikenal dengan sebutan “Si Kuping Besar” itu lagi musim ini.

Courtois sejatinya memang mengakui kehebatan Ronaldo sebagai pemain. Ia juga pernah beberapa kali dijebol saat berhadapan dengan megabintang asal Portugal tersebut.

© INDOSPORT
Ekspresi emosional dari pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Copyright: INDOSPORTEkspresi emosional dari pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Namun, Courtois tetap percaya diri dengan kekuatan skuat Real Madrid yang sekarang. Menurut mantan kiper Chelsea tersebut, skuat El Real kini siap untuk memenangi trofi apa saja.

"Saya selalu kesulitan saat berhadapan dengan Ronaldo, dia pemain yang sangat luar biasa," ucap Courtois dikutip dari Goal.

"Saya yakin tanpa Ronaldo, Real Madrid tetap siap untuk memenangi trofi apapun. Kami sudah menunjukan perkembangan dan terus bekerja keras saat latihan," tambah Courtois.

Courtois nantinya akan membela Los Blancos saat melawan Ajax Amsterdam dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19 di Johan Cruyff Arena, Amsterdam Belanda.

Rencananya laga ini akan digelar pada hari Kamis, 14 Februari 2019 pukul 03:00 WIB.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Champions dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%