Liga Indonesia

Dua Pemain Baru Persipura Tak Keluhkan Cuaca Panas

Rabu, 13 Februari 2019 14:56 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Suasana Latihan Skuat Persipura Jayapura di Stadion Mandala. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Suasana Latihan Skuat Persipura Jayapura di Stadion Mandala.

INDOSPORT.COM - Dua rekrutan anyar Persipura Jayapura asal Brasil, Wallacer de Andrade Medeiros dan Andre Ribeiro mengaku tak mempermasalahkan cuaca panas di Kota Jayapura, meski mereka baru pertama kali berada di wilayah paling timur Indonesia itu.

Keduanya bahkan mengungkapkan jika cuaca panas di Kota Jayapura tak jauh berbeda dengan cuaca di Brasil. Hanya saja mereka masih membutuhkan sedikit adaptasi.

"Cuaca di sini tidak terlalu beda dengan di Brasil, mungkin kita hanya butuh satu Minggu untuk beradaptasi," ujar Wallacer seperti diterjemahkan oleh sang pelatih, Luciano Leandro, Rabu (13/02/19).

Kendati begitu, Leandro menilai jika keduanya sudah menunjukkan respons yang sangat baik saat berlatih perdana bersama tim.

Pelatih sepak bola asal Brasil ini juga meminta timnya untuk memaklumi dan memberikan waktu bagi kedua pemain anyar tersebut untuk bisa cepat beradaptasi dengan sepak bola Indonesia.

"Kita minta pemain untuk bersabar dan kita harus memaklumi itu, tapi respons keduanya sudah sangat bagus dalam latihan," jelasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

1