Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia: Persebaya Lakoni Uji Coba Jelang Lawan Persinga

Rabu, 13 Februari 2019 21:32 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya Latihan Intens Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya Latihan Intens

INDOSPORT.COM - Akhir pekan ini, Sabtu (16/03/19), Persebaya Surabaya bakal melakukan pertandingan melawan Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Jelang pertandingan babak 32 besar Kratingdaeng turnamen sepak bola Indonesia, yakni Piala Indonesia vs Persinga, Bajul Ijo pun melakoni laga uji coba. 

Tiga hari menjelang pertandingan itu Bajul Ijo terus melakukan persiapan, salah satunya dengan menggelar pertandingan uji coba melawan Persebaya Surabaya U-17. Uji coba ini berlangsung di Stadion GBT.

Selama uji coba itu berlangsung, pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman menurunkan setidaknya dua tim yang berbeda. Di tim pertama, pelatih asal Majalengka itu menempatkan Manuchekr Dhzalilov sebagai striker sementara tim Amido Balde berperan sebagai penyerang.

"Tujuan uji coba sebagai persiapan menjelang pertandingan lawan Persinga," kata Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, Rabu (13/02/19).

"Kami tadi menurunkan susunan pemain yang berbeda untuk mengantisipasi karena untuk mengantisipasi. Sampai saat ini masih belum bisa semua pemain dimainkan," lanjut Djanur usai memimpin latihan Persebaya.

Djanur membeberkan jika tim pertama yang kemungkinan besar bakal diturunkan pada pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Persinga Ngawi.

"Jadi babak pertama sudah pasti main dan untuk tim yang turun di babak kedua itu kita berandai-andai, siapa tahu bisa main dan bisa jadi opsi," tutup Djanur.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Seputar Kratingdaeng Piala Indonesia di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%