Liga Champions

Legenda Jerman Sebut Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur Kedua Tim yang Berimbang

Rabu, 13 Februari 2019 15:49 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Lothar Matthaeus. Copyright: © INDOSPORT
Lothar Matthaeus.

INDOSPORT.COM - Legenda Timnas Jerman, Lothar Matthaus, menilai pertemuan Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur merupakan duel yang berimbang.

Borussia Dortmund harus melakoni laga penting di babak 16 besar Liga Champions menghadapi Tottenham Hotspur, di mana leg pertama akan dimainkan di Stadion Wembley, Kamis (14/2/19) dini hari WIB.

Nasib baik kurang berpihak kepada Borussia Dortmund sebelum pertandingan leg pertama kontra Tottenham Hotspur dimulai pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Yaitu, sebanyak empat pemain, Marco Reus, Julian Weigl, Paco Alcacer dan Lukasz Piszczek akan absen dari skuat Borussia Dortmund menghadapi Tottenham Hotspur.

Dengan Dortmund akan tanpa Reus di pertandingan dini hari nanti, Matthaus merasa hal tersebut tidak menjadi masalah besar untuk tim asuhan Lucien Favre.

Matthaus juga kembali menegaskan pendapatnya di mana Tottenham juga akan tanpa Harry Kane dan Dele Alli yang merupakan dua pemain andalan Spurs.

"Mereka juga sudah memenangkan pertandingan tanpa Reus. Dia juga akan absen kontra Tottenham. Tidak mudah memang, maka dari itu, kekuatan kedua tim sekarang berimbang," kata Matthaus dilansir dari Sky Sports.

"Meski begitu, wakil Inggris ini akan tanpa Harry Kane dan Dele Alli, yang sangat penting untuk mereka. Pendapat saya, 50-50 untuk pertandingan Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur," tutup Matthaus.

Baca berita sepak bola Liga Champions dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM