Liga Champions

Lingard dan Martial Cedera, Man United Terima Pukulan Telak di Leg 1 Liga Champions 18/19

Rabu, 13 Februari 2019 12:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Jesse Lingard dan Anthony Martial Copyright: © Getty Images
Jesse Lingard dan Anthony Martial

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United harus gigit jari pasca pertandingan melawan PSG di Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/19) dini hari WIB.

Klub asuhan pelatih interim Ole Gunner Solskjaer itu harus kehilangan Jesse Lingard karena cedera. Pemain timnas Inggris tersebut tersungkur di lapangan saat mencoba mengumpan bola.

Meski meradang kesakitan dan menunjukkan gestur minta diganti, Lingard tetap mencoba bangkit dan berniat meneruskan pertandingan sambil memgang paha kirinya. Namun, akhirnya Solskjaer menunjuk Alexis Sanchez untuk menggantikan Lingard.

Sebelum Lingard, di awal pertandingan Anthony Martial juga mengalami cedera. Namun, ia tetap dipaksa bermain hingga babak pertama selesai dan digantikan Juan Mata di babak kedua. 

Cedera dua pemain pilar  ini tentunya menjadi pukulan telak bagi Manchester United, sebab Setan Merah memiliki jadwal pertandingan yang padat dalam beberapa minggu ke depan. 

Manchester United dijadwalkan akan menghadapi Chelsea pada babak kelima Piala FA dan akan menjadi tuan rumah saat menjamu Liverpool pada 24 Februari 2019.

Kemudian, mereka akan melawan Crystal Palace dan Southampton di Liga Inggris, lalu bertandang ke markas PSG dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 6 Maret 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT