Bola Internasional

Pahang FA Diserang, Ini ‘Pembelaan’ Saddil Ramdani

Rabu, 13 Februari 2019 20:24 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pemain muda sepak bola Indonesia, Saddil Ramdani, memberikan respons terkait permasalahan yang menimpanya bersama Pahang FA. Saddil pun memberikan 'pembelaan' untuk Pahang FA yang diserang.

Saddil diketahui tidak mendapatkan izin dari Pahang FA untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22 pada ajang Piala AFF  U-22 2019 di Kamboja yang berlangsung 17 sampai 26 Februari.

Di sisi lain, Pahang FA memberikan izin kepada tiga pemainnya untuk memperkuat Timnas Malaysia U-22, yakni Dinesh Rajasingam (bek), Kogileswaran Raj (striker), dan Mohana Raj (striker).

Ketidakadilan yang menimpa Saddil lantas membuat netizen Indonesia ramai menyerbu akun Instagram resmi klub Pahang FA.

Saddil kemudian meminta kepada pecinta sepak bola Indonesia agar tetap bersabar dan menghargai keputusan Pahang FA. Mantan pemain Persela Lamongan itu menilai ada aturan yang tidak boleh dilanggar sehingga ia tidak bisa dengan begitu saja meninggalkan klub.

Pernyataan Saddil Ramdani terkait Pernyataan Saddil Ramdani terkait 'kecurangan' Pahang FA

“Jangan selalu menyalahkan sesuatu hal tanpa tahu penyebabnya apa, mengapa, dan kenapa. Tolong sikap sesuatu hal dengan bijak dan memberikan kritik kepada seseorang karena apa yang kalian pikirkan belum tentu itu benar,” tulis Saddil melalui Instagram story.

“Saya pribadi memohon dengan sangat jangan ada lagi kata-kata atau bahasa yang kurang baik didengar, terima kasih.”

637