Liga Spanyol

Van der Sar Sebut Rekrutan Anyar Barcelona Gabungan Isco dan Hazard

Rabu, 13 Februari 2019 23:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Internet
Direktur Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar. Copyright: © Internet
Direktur Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar.

INDOSPORT.COM - Direktur eksekutif Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar mengatakan Frenkie de Jong mengingatkannya kepada dua pemain top yakni Isco dan Eden Hazard.

Pemain asal Belanda itu akan pindah ke Camp Nou pada musim panas mendatang dan telah menandatangani kontrak jangka panjang selama lima tahun.

Ia banyak diincar beberapa klub besar Eropa seperti Manchester City dan Liverpool. Namun De Jong menjatuhkan pilihannya kepada Barcelona.

"Frenkie sedikit mengingatkan saya pada Isco di Real Madrid, dimana ia menjadi pusat permainan. Ia juga mirip dengan Eden Hazard, cara dia menggiring bola dan mencoba untuk mengalahkan orang," katanya dikutip dari Barca Blaugranes.

"Frenkie melakukan apa yang kedua pemain ini lakukan di atas lapangan. Namun, yang menjadi pembeda adalah ia melakukannya semua di lini tengah." Tambahnya.

Ada juga rumor bahwa Barcelona juga ingin membawa rekan setimnya di Ajax Matthijs de Ligt ke klub pada musim panas nanti. Namun, Van der Sar hanya mengatakan klub memiliki hubungan yang baik dengan Barcelona.

De Jong yang kini masih berstatus pemain Ajax dan akan membantu timnya berhadapan dengan Real Madrid di leg pertama Liga Champions dini hari nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%