Bursa Transfer

Ingin Ulangi Kesuksesan Sancho, Dortmund Kembali Minati Pemain Inggris

Kamis, 14 Februari 2019 23:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Borussia Dortmund
Borussia Dortmund berhasil mengikat salah satu talenta berbakat Inggris. Copyright: © Borussia Dortmund
Borussia Dortmund berhasil mengikat salah satu talenta berbakat Inggris.

INDOSPORT.COM - Borussia Dortmund sepertinya ingin mengulang kesuksesan Jadon Sancho, dengan berencana memboyong pemain asal Inggris lagi.

Dortmund sebelumnya memang telah merasakan kehebatan pemain asal Inggris dalam diri Sancho. Sosok Sancho musim ini tampil gemilang dengan torehan 7 gol dan 11 assists.

Sancho juga mampu membawa Dortmund berjaya musim ini. Bagaimana tidak, Dortmund kini tercatat sebagai pemuncak klasemen sementara Bundesliga.

Melihat kesuksesan Sancho, Dortmund sepertinya ketagihan dengan jasa pemain asal Inggris. Dortmund pun kembali ingin membeli pemain dari tanah Inggris pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan Goal, Dortmund tertarik dengan sosok bek sayap Inggris bernama Aaron Wan-Bissaka. Sosok Aaron Wan-Bissaka akan coba diboyong Dortmund dari klub Crystal Palace.

Sosok Aaron Wan-Bissaka sendiri terbilang masih sangat muda untuk ukuran bek sayap. Ia baru berusia 21 tahun, dan sudah cukup sering tampil reguler dengan mengemas 25 kali caps musim ini bersama Crystal Palace.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT