Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia: Persib Bandung vs Arema FC

Senin, 18 Februari 2019 12:31 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC.

INDOSPORT.COM - Ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 babak 16 besar leg pertama akan menyajikan pertandingan Persib Bandung vs Arema FC, hari ini, Senin (18/02/19) pukul 15.00. Berikut prediksi pertandingan 16 besar antara Persib Bandung vs Arema FC.

Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Jawa Barat. Kedua tim diprediksi akan memainkan pertandingan yang begitu menegangkan.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Persib Bandung juga akan berusaha untuk meraih kemenangan. Hal ini dikarenakan agar bisa tenang saat bermain di kandang Arema FC pada leg kedua.

Apalagi ini menjadi ujian baru bagi pelatih Miljan Radovic karena akan melawan tim besar sebelum kompetisi resmi berlangsung.

© Indosport.com
Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC. Copyright: Indosport.comPertandingan Persib Bandung vs Arema FC.

Sedangkan Arema FC juga tak mau menerima kekalahan meskipun bermain di kandang lawan lantaran Singo Edan menjaga gengsi yang tinggi.

Apalagi Arema FC saat ini dilatih oleh juru taktik anyar Milomir Seslija. Sehingga perpaduan tim bisa dibilang belum begitu sempurna.

Players to Watch

Febri Hariyadi (Persib)

Persib Bandung diprediksi akan menurunkan winger Febri Hariyadi dalam laga nanti. Sebab Febri memiliki kemampuan unik lantaran kecepatannya yang begitu mumpuni.

Dedik Setiawan (Arema FC)

Lalu di sisi lain, Arema FC juga diprediksi akan menurunkan penyerang Dedik Setiawan di lini depan. Sebab Dedik kerap merepotkan lini belakang pertahanan lawan.

Terus Ikuti Update Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

212