Liga Spanyol

Butuh Peremajaan, Barcelona Bidik 7 Pemain Ini yang Bisa Gantikan Pique Hingga Suarez

Jumat, 15 Februari 2019 12:52 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Skuat Barcelona untuk melawan Tottenham Hotspur Copyright: © Getty Images
Skuat Barcelona untuk melawan Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM – Barcelona merupakan salah satu klub sepak bola terbesar di Spanyol, Eropa, bahkan Dunia. Hal itu dapat dilihat dari total gelar juara dari berbagai ajang yang telah dimenangkan sejak berdiri pada 29 November 1899.

Terlebih dalam skuat yang ada saat ini, Barcelona tampaknya akan menjadi favorit untuk meraih gelar juara setidaknya di Spanyol. Bagaimana tidak, Barcelona dihuni oleh sejumlah pemain bintang seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique, hingga Sergio Busquets.

Akan tetapi jika melihat para penggawa inti Barcelona, akan didapat suatu fakta kalau para pemainnya sudah mulai termakan usia. Mulai dari Lionel Messi (31), Luis Suarez (32), Gerard Pique (32), dan Sergio Busquets (30).

Untuk mengatasi hal itu, Barcelona saat ini sedang disibukan dengan meremajakan skuat yang rata-rata sudah menginjak usia kepala ketiga. Saat ini ada banyak pemain muda yang bisa saja dipertimbangkan untuk menggantikan para pemain yang sudah uzur itu.

Khusus untuk Messi tampaknya memang masih belum ada penggantinya sehingga dirinya adalah pengecualian untuk mencari sosok penerusnya.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkumnya dalam 7 pemain yang bisa gantikan Pique hingga Suarez di Barcelona.