Liga Spanyol

Presiden Barcelona Akui Pertemuan dengan Neymar

Jumat, 15 Februari 2019 15:45 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool Copyright: © Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool

INDOSPORT.COM – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengonfirmasi pertemuan dengan bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Namun, Bartomeu menegaskan bahwa pemain asal Brasil itu sama sekali tidak mempunyai keinginan untuk kembali memperkuat Blaugrana dan bahkan bisa dikatakan hal itu mustahil terjadi.

Beberapa bulan terakhir, nama Neymar memang sering dikaitkan dengan kembalinya dia ke klub lamanya itu, di tengah kabar dia tidak bahagia di Ligue 1 dan ingin kembali ke Spanyol.

Saat diwawancarai Radio Canal Barcelona, Bartomeu telah mengakui bahwa dia telah berbicara dengan Neymar di beberapa kesempatan sejak kepindahanya ke Prancis.

“Saya telah berbicara dengan Neymar tahun ini. Kami telah bertemu sekali, tetapi dia tidak pernah mengatakan pada saya bahwa ia ingin kembali. Dia juga tidak pernah menghubungi siapapun dari pihak eksekutif kami,” kata pria asal Spanyol itu.

“Neymar masih terikat kontrak dengan PSG. Ini merupakan musim keduanya di sana dan pastinya akan sulit bagi PSG menjualnya,” kata Bartomeu.

“Kami tidak ingin hal itu (transfer Neymar) terjadi. Kami memiliki kerugian dari klausul transfernya. Ada ketidakberdayaan yang dimanfaatkan oleh klub-klub Eropa. Itulah mengapa kami tidak mungkin baginya untuk kembali,” tutupnya

Neymar sudah meninggalkan Camp Nou sejak 2017 untuk gabung PSG dengan memecahkan rekor transfer dunia yang nilainya mencapai 200 juta pound.

Penulis: Risto Risanto

Baca berita sepak bola La Liga Spanyol dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM