Liga Indonesia

Ini 3 Kelemahan PSM yang Dapat Dieksploitasi Perseru di Kratingdaeng Piala Indonesia

Sabtu, 16 Februari 2019 14:14 WIB
Editor: Coro Mountana
© Suhaeli/INDOSPORT
Leg Pertama babak 16 besar Piala Indonesia PSM Makassar vs Perseru. Copyright: © Suhaeli/INDOSPORT
Leg Pertama babak 16 besar Piala Indonesia PSM Makassar vs Perseru.

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola bergengsi, Kratingdaeng Piala Indonesia bakal kembali bergulir untuk babak 16 besar. Duel yang akan dilangsungkan pada Sabtu (16/02/19) sore hari nanti akan mempertemukan PSM Makassar vs Perseru Serui.

Laga yang akan dimainkan di Makassar itu merupakan leg pertama yang diprediksi bakal berjalan tidak seimbang. Pasalnya, PSM Makassar berstatus sebagai runner up Liga 1 2018, sedangkan Perseru Serui merupakan klub yang di musim lalu nyaris terdegradasi.

Dari segi materi pemain pun sangat jelas jika PSM Makassar sangat unggul dari lini per lini jika diadu dengan Perseru Serui. Oleh karena itu banyak pengamat yang memprediksi PSM Makassar akan menang mudah.

Tapi tunggu dulu, Perseru Serui sejatinya masih bisa mengimbangi permainan PSM Makassar andai mampu memanfaatkan kelemahan tim dari Sulawesi itu. Setidaknya terdapat 3 kelemahan yang dapat dieksploitasi oleh Perseru Serui.

Berikut INDOSPORT coba mengulasnya dalam 3 kelemahan PSM yang dapat dieksploitasi Perseru di Kratingdaeng Piala Indonesia.