Bola Internasional

5 Rekor Cristiano Ronaldo Ini Muskil Dipecahkan Lionel Messi

Sabtu, 16 Februari 2019 14:51 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi

INDOSPORT.COM – Ketika berbicara rekor dalam sepak bola, dua nama pertama yang ada di pikiran adalah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Keduanya merupakan atlet luar biasa pada saat ini.

Selama masih aktif sebagai pesepak bola, persaingan Ronaldo dan Messi rasanya tidak akan ada habisnya. Meski Ronaldo kini sudah merumput di Serie A bersama Juventus, kedua bintang dunia tersebut masih disejajarkan sebagai yang terbaik. 

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sudah menjadi dua pemain terbaik di dunia sejak tahun 2007. Kedua pemain tersebut berhasil meraih banyak gelar individu bergengsi, karena gaya bermain mereka yang menarik serta insting gol yang luar bisa.

Dengan kesuksesan besar yang mereka dapatkan dalam sepuluh tahun terakhir, keduanya telah membuat rekor di dunia sepak bola yang tak terhitung jumlahnya, dan mencatatkan semua rekor itu ke dalam sejarahnya masing-masing. 

Akan tetapi, ada beberapa rekor Cristiano Ronaldo yang belum dipecahkan Lionel Messi. Dilansir dari Sportskeeda, berikut INDOSPORT.com bahas 5 rekor Ronaldo yang belum dipecahkan Lionel Messi.