Liga Italia

Allegri Beberkan Kunci Kemenangan Besar Juventus

Sabtu, 16 Februari 2019 08:02 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

NDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Juventus, Massimiliano Allegri, bahagia anak asuhnya meraih kemenangan meyakinkan atas Frosinone. Ia menilai kembalinya kebugaran Cristiano Ronaldo dan kolega menjadi alasannya.

Juventus berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Frosinone pada laga lanjutan Serie A Italia 2018/19 di Allianz Stadium, Sabtu (16/02/19) dinihari WIB. Tiga gol Si Nyonya Tua dicetak oleh Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, dan Cristiano Ronaldo

Menurut Masimiliano Allegri, kemenangan besar yang didapat Juventus tidak lepas dari kembalinya kondisi para pemain selepas jeda kompetisi.

Sebelum jeda, Juventus sempat ditahan oleh Parma karena dianggap sudah kelelahan. Namun, setelah Serie A Italia digulirkan kembali, skuat Bianconeri kembali menyapu dua pertandingan sepak bola dengan kemenangan, termasuk Sassuolo pada laga sebelumnya.

"Tim berkembang dalam hal kebugaran. Terlepas sempat tersendat kala melawan Parma (imbang 3-3), kami bekerja dengan baik di Serie A," kata Allegri seperti dikutip dari laman berita sport Football-Italia.

"Kami telah mengatasi masalah yang terjadi karena jeda musim dingin dan berada dalam kondisi yang baik untuk Liga Champions," imbuhnya.

Tidak hanya itu, mantan pelatih AC Milan itu juga menyambut bahagia duo bek Juventus, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, yang kembali dari cedera. Terlebih, Bonucci turut menyumbang satu gol.

"Ketika ada pemain yang kembali dari cedera, saya rasa bagus untuk langsung memainkan sejak awal dan membiarkan mereka bermain lepas," tutur Allegri.

Jventus dastkan tdak bsa terlal lama merayakan kemenangan atas Frosinone. Mereka sudah ditunggu Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (21/02/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%