Bursa Transfer

Legenda Liverpool Beberkan Alasan Ramsey Pilih Juventus

Sabtu, 16 Februari 2019 08:10 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Isman Fadil
© Sport Bible
Aaron Ramsey resmi bergabung dengan Juventus di akhir musim 2018/2019. Copyright: © Sport Bible
Aaron Ramsey resmi bergabung dengan Juventus di akhir musim 2018/2019.

INDOSPORT.COMAaron Ramsey akan resmi meninggalkan Arsenal di akhir musim 2018/2019 dan bergabung dengan Juventus. Legenda Liverpool, Ian Rush, membeberkan alasan sang gelandang memilih Si Nyonya Tua.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan berakhir di akhir musim ini. The Gunners sebenarnya telah menawarkan perpanjangan kontrak, namun karena klub dan sang pemain tak mencapai kesepakatan dalam negosiasi, kontrak baru pun gagal.

Gelandang asal Wales itu akan hengkang dari Emirates Stadium dengan status bebas transfer dan memilih untuk bergabung dengan Juventus. Ian Rush pun menyambut baik transfer tersebut, karena Ramsey dan Juventus mempunyai kecocokan.

“Dia adalah pemain yang fantastis, pribadi yang pendiam dan penyayang keluarga. Juventus adalah tim yang sangat peduli terhadap para pemainnya di luar lapangan, maka dia adalah orang yang tepat untuk Bianconeri,” ujar Rush, dikutip dari Calciomercato.

“Saya sempat berbicara dengannya beberapa waktu lalu dan dia sangat yakin dengan pilihannya karena dia ingin memenangkan trofi dan Juve selalu jadi pilihan utama untuk hal itu. Dia percaya bahwa Juventus memiliki peluang besar untuk memenangkan trofi daripada tim lain,” sambung pria yang pernah membela Juventus ini.

Ramsey bergabung dengan Arsenal sejak tahun 2008. Namun, hingga sekarang dia tak pernah merasakan manisnya merayakan gelar juara liga.

Selama lebih dari sepuluh tahun masa baktinya bersama klub London Utara, ia hanya berhasil meraih 3 Piala FA dan 2 gelar Community Shield. Sementara dalam waktu yang sama, Juventus berhasil meraih 15 trofi domestik, termasuk 7  kali gelar Serie A.

Terus Ikuti BeritaS epak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%