Liga Inggris

Man United Resmi Ditinggal Lingard dan Martial, Lindelof Ungkap Pesan Berkelas

Sabtu, 16 Februari 2019 15:28 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Victor Lindelof. Copyright: © INDOSPORT
Victor Lindelof.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang milik klub sepak bola Manchester United, Victror Lindelof, optimistis akan membawa Manchseter United melewati dua laga besar melawan Liverpool dan Chelsea dengan hasil positif.

Pasalnya, Man United baru dilanda kekalahan pertama kala menjamu Paris Saint-Germain (PSG) dalam ajang Liga Champions, Selasa (12/01/19) di Old Trafford.

Namun kekalahan yang dialami Man United beberapa hari lalu tidak membuat Lindolof patah semangat untuk tetap meraih kemenangan dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

Lindelof mengatakan bahwa Man United harus mempertahankan hasil kerja pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer, walaupun baru dilanda kekalahan.

"Saya akan katakan itu masa lalu, mari kita maju dan berharap untuk memastikan kekalahan itu tidak akan terjadi lagi," ucap bek asal Swedia tersebut dikutip dari kanal berita olahraga Mirror Sports.

Untuk dapat terus meraih hasil positif, Lindelof berkeyakinan bahwa United harus mempertahankan intensitas serangan mereka untuk bangkit dalam menghadapi pertandingan besar melawan Chelsea dan Liverpool mendatang.

"Kami sudah sangat bagus dalam beberapa minggu terakhir dan kami telah memainkan sepak bola yang atraktf," ucap Lindelof.

"Semua orang telah menunjukan kualitas mereka. Saya pikir kamu harus terus berjalan dan terus bekerja sangat keras dan melakukan hal-hal yang telah kami lakukan."

"Melawan Chelsea dan Liverpool, target kami adalah untuk meraih kemenangan kembali," tutupnya.

Manchester United dijadwalkan akan bertandang ke Stamford Bridge pada 19 Febuari mendatang. Setelahnya, anak asuh Solskjaer akan menjamu Liverpool dalam ajang Liga Primer Inggris pada 24 Febuari mendatang.

Man United dipastikan akan menjalani dua laga berat tanpa Jesse Lingard dan Anthony Martial yang cedera pada pertandingan melawan PSG.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
75%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%