Liga Italia

Paulo Dybala 'Buka Puasa', Allegri Berikan Pujian

Sabtu, 16 Februari 2019 10:16 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Paulo Dybala menggiring bola dalam pertandingan Juventus vs Chievo, Selasa (22/01/19). Copyright: © Getty Images
Paulo Dybala menggiring bola dalam pertandingan Juventus vs Chievo, Selasa (22/01/19).

INDOSPORT.COM - Juventus berhasil meraih kemenangan besar 3-0 atas Frosinone pada pekan ke-24 Serie A Italia musim 2018/19, Sabtu (16/02/19). Tiga gol kemenangan skuat Hitam-Putih dipersembahkan oleh tiga nama, Paulo Dybala adalah salah satunya.

Bagi Dybala, gol ke gawang Frosinone gol perdana dirinya di tahun 2019 setelah puasa mencetak gol hampir tiga bulan di Serie A Italia musim ini.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, turut senang dengan kembalinya gelontoran gol Dybala. Ia memuji striker asal Argentina itu sejatinya memang penyerang yang berkualitas.

"Saya senang untuk Paulo, karena striker hidup untuk mencetak gol. Juventus membutuhkan pemain yang bekerja di antara garis dan Dybala sangat pandai dalam hal itu," kata Allegri, dikutip dari Football-Italia.

"Satu-satunya masalah adalah selama beberapa tahun kami hanya memiliki satu penyerang. Tapi sekarang kami memiliki dua penyerang," lanjutnya.

"Itu berarti permainan build-up sedikit berbeda, jadi tidak ada banyak ruang untuk berlari, tapi saya melihat Dybala membuat gerakan dan operan yang tepat, dia hanya tidak mencetak banyak gol," tutup mantan pelatih AC Milan tersebut.

Paulo Dybala memang mulai tersingkir sejak Cristiano Ronaldo bergabung Juventus pada awal musim 2018/2019. Sejauh ini, pemain 25 tahun itu telah bermain sebanyak 21 pertandingan di Serie A Italia dan baru mengemas tiga gol.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM