Liga Indonesia

Pelatih Persipura Sebut Ciri-ciri Pemain Baru yang Diinginkannya

Sabtu, 16 Februari 2019 20:11 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Indonesia, Persipura Jayapura, Luciano Leandro menegaskan jika dirinya sangat berharap pemain baru yang akan didatangkan oleh timnya memiliki attitude yang baik di dalam dan di luar lapangan.

Leandro mengungkapkan, meski timnya sudah dipastikan bakal kedatangan satu striker baru asal Brasil, namun ia tak ingin pemain tersebut hanya dinilai berdasarkan teknik bermain, tetapi juga harus memiliki perilaku yang baik di dalam maupun di luar lapangan. 

"Yang paling penting kita mau pemain itu punya attitude yang baik di dalam dan di luar lapangan. Kita tidak ingin dia bagus dalam bermain, tapi dia bermasalah di luar," ungkap Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (16/02/19).

Itu sebabnya, Leandro belum mau membocorkan siapa sosok pemain yang akan didatangkan oleh timnya. Pasalnya, meski sudah mendapatkan satu nama, namun ia masih berhati-hati dalam mengambil keputusan untuk menentukan pemain barunya.

"Itulah saya pikir kita harus berhati-hati dalam menentukan pemain, karena kita juga harus mempertimbangkan banyak aspek," ujarnya.

Meski begitu, Leandro juga mengakui jika pemain yang akan diboyongnya juga memiliki kualitas teknik yang bagus dan diharapkan bisa berdampak positif bagi tim.

"Pemain itu harus bagus dan siap kerja keras untuk bisa membantu tim Persipura di kompetisi nanti," tandasnya.

Kabar terbaru menyebutkan, jika striker baru Persipura itu berasal dari Brasil dan akan segera mendarat dalam waktu dekat.

Terus Ikuti Berita Persipura dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT