Liga Inggris

Pemain Chelsea Prediksi Kapan Sarri Dipecat

Sabtu, 16 Februari 2019 22:00 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Maurizio Sarri pelatih Chelsea Copyright: © INDOSPORT
Maurizio Sarri pelatih Chelsea

INDOSPORT.COM – Kekalahan memalukan Chelsea atas Manchester City berbuntut pelik. Masa depan Maurizio Sarri kini berada di ujung tanduk.

Sarri sempat membawa Chelsea tak terkalahkan dalam 12 laga perdananya di Liga Premier Inggris. Namun, setelah kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur, performa The Blues mulai goyah.

Alhasil, Chelsea telah menderita enam kali kekalahan dalam 26 partai Liga Primer Inggris. Dua diantaranya adalah kekalahan yang memalukan yakni kalah 0-4 kontra Bournemouth dan 0-6 dari Manchester City.

Kekalahan itu membuat Chelsea kini terlempar dari empat besar dan harus menghuni tangga keenam klasemen. Tak Cuma itu, Maurizio Sarri juga kabarnya telah mendapat teguran dari sang presiden, Roman Abramovich.

Bahkan dikutip dari Metro, salah satu pemain The Blues telah memprediksi jika masa depan Sarri di Stamford Bridge tak akan lama lagi. Pemecatan bisa saja ditentukan dari hasil laga final Carabao Cup melawan Manchester City yang akan digelar Minggu, 24 Februari 2019.

Kemenangan juga akan membalas klub yang telah mempermalukan Chelsea. Namun, sebelumnya The Blues harus berhasil melewati hadangan Manchester United di putaran kelima Piala FA Senin (19/02) dini hari nanti.

Keadaan Sarri juga diperparah dengan kondisi di ruang ganti. Kabarnya, beberapa pemain mulai ketidaksenangannya dengan keberadaan pelatih asal Italia itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%