Liga Indonesia

Choirul Huda: Perseru Pasti ikut kompetisi Liga 1

Minggu, 17 Februari 2019 15:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© www.pssi.org
Perseru Serui Lolos ke Babak 32 Besar Copyright: © www.pssi.org
Perseru Serui Lolos ke Babak 32 Besar

INDOSPORT.COM - Usai dibombardir sembilan gol tanpa balas oleh PSM Makassar pada leg pertama 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, pelatih Perseru Serui, Choirul Huda, mengungkapkan nasib klubnya di lIga 1 2019.

Choirul Huda dengan jelas mengungkapkan bahwa Perseru Serui pasti akan tetap ikut serta dalam kompetisi Liga 1 2019, meski sebelumnya banyak rumor berembus mereka akan mundur karena masalah finansial.

Perihal masalah finansial tersebut, Choirul Huda sejatinya tak menampik memang terjadi. Untuk itu, dirinya menyebut bahwa memang manajemen Perseru masih terus berusaha maksimal agar jalan Perseru ke Liga 1 2019 masih tetap terbuka.

Namun, yang pasti, Choirul Huda menjelaskan bahwa keikutsertaan Perseru Serui nantinya bisa dilakukan dengan berbagai cara yang belum sepenuhnya dipastikan. Salah satunya mungkin dengan cara merger dengan klub lain di Indonesia.

"Direksi Perseru terus berupaya. Kalau ikut, pasti Perseru ikut kompetisi. Tapi, bentuknya bagaimana saya kurang tahu. Bisa merger atau seperti apa," ujar Choirul Huda, seperti dilansir halaman resmi Liga Indonesia.

Terkait upaya merger Perseru Serui dengan klub lain itu, belakangan muncul nama klub asal Sumatera, Lampun Sakti, yang dirumorkan siap untu bergabung dan berkompetisi di Liga 1 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT