Liga Inggris

Fakta-fakta Terbesit Jelang Laga Chelsea vs Manchester United di Piala FA

Minggu, 17 Februari 2019 11:36 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Man United vs Chelsea, Hazard mencoba merebut bola dari kakai Pogba. Copyright: © Getty Images
Man United vs Chelsea, Hazard mencoba merebut bola dari kakai Pogba.

INDOSPORT.COM - Juara bertahan Piala FA, Chelsea akan menjamu Manchester United di babak kelima Piala FA pada Selasa (19/02/19) dini hari WIB.

Duel seru yang akan tersaji di Stadion Stamford Bridge itu, merupakan partai ulangan turnamen ini musim lalu. Kala itu The Blues yang dilatih oleh Antonio Conte menang dengan skor 1-0.

Laga ini tentu akan jadi balas dendam Manchester United, untuk membalas kekalahan mereka merebut gelar dan menyingkirkan Chelsea dari kompetisi tertua dunia ini.

Namun tidak mudah. Pasalnya, Chelsea mempunyai modal bagus sebelum melawan Manchester United. Mereka baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Malmo di Liga Europa, Jumat (15/02/19) lalu.

Sementara The Red Devils, meraih hasil minor kala takluk 1-2 dari PSG di Old Trafford dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (13/02/19).

Menarik untuk dinanti siapa yang akan memenangkan pertandingan sengit ini. Sebelum menyaksikan duel itu, ada baiknya kita melongok terlebih dahulu beberapa fakta jelang Chelsea vs Manchester United ini yang sudah dirangkum tim INDOSPORT: