Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung Liga-liga Top Eropa Hari Ini

Minggu, 17 Februari 2019 07:36 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Hasil Liga Elite Eropa Copyright: © INDOSPORT
Hasil Liga Elite Eropa

INDOSPORT.COM - Para pencinta sepak bola dunia akan kembali dimanjakan pada akhir pekan ini, setelah banyak pertandingan seru akan tersaji dari beberapa liga top Eropa seperti Inggris, Italia dan Spanyol.

Dari Inggris, tidak ada liga domestik. Sejumlah klub disibukan dengan turnamen bergengsi yakni babak keempat Piala FA. Sebanyak empat pertandingan akan tersaji salah satunya adalah duel seru antara Chelsea vs Manchester United.

Itu merupakan partai final ulangan Piala FA musim lalu, dimana Chelsea besutan Antonio Conte berhasil meraih gelar juara, usai menaklukan Manchester United asuhan Jose Mourinho.

Sementara di La Liga Spanyol, ada Real Madrid yang akan menjamu Girona. Kemenangan jadi target wajib Madrid guna memangkas jarak dengan Atletico Madrid dan Barcelona, yang saat ini berada di posisi kedua dan pertama.

Sedangkan di Italia, Inter Milan, Napoli dan bersaing ketat untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Serie A. Inter akan menjamu Sampdoria sementara Napoli, akan menjamu Torino. Berikut Jadwal Lengkapnya: