Liga Indonesia

Musisi Asal Amerika Kenakan Jersey Borneo FC: Aku Mau Ikut Nobar

Minggu, 17 Februari 2019 19:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Borneo FC Copyright: © INDOSPORT
Logo Borneo FC

INDOSPORT.COM – Vokalis grup musik Debu asal Amerika, Kumayl Mustafa Daood berkesempatan menemui presiden klub Borneo FC, Nabil Husein dan duduk bersama sembari berdiskusi tentang sepak bola di GOR Stadion Segiri, Samarinda.

Nampak pula beberapa pemain Borneo FC yakni Diego Michiels, Makarius Mofu Suruan, Finky Pasamba, dan Alvonsius Kelvan yang mengaku telah lama mengagumi sosok vokalis Debu tersebut.

Pada kesempatan ini pula, Nabil Husein memberikan jersey berwarna oren kebanggaan Borneo FC untuk Mustafa Daood yang langsung dikenakannya.

Tak puas hanya mengenakan jersey, musisi 37 tahun tersebut juga menyatakan keinginannya untuk ikut menonton bareng alias nobar pertandingan Borneo FC.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mustafa Daood (@mustafadebu) on

“Terima kasih Bang Nabil Husein buat jersey Borneo FC, kapan-kapan aku mau ikut nonton bareng-bareng di sana,” tulis pemilik akun Instagram @mustafadebu tersebut.

Bak gayung bersambut, pengusaha asal Kalimantan tersebut juga mengucapkan hal serupa melalui postingan di akun Instagramnya @nabilhusein99. Menurut Nabil, Mustafa merupakan pribadi yang sederhana dan bersahabat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by N A B I L H U S I E N (@nabilhusien99) on

“Terima kasih atas waktunya Mustafa, kesederhanaan ini yang telah menemukan kita di meja ini. Inshaallah sukses selalu buat kita semua, buat Debu dan Borneo FC,” tulisnya.

Borneo FC sendiri menjadi satu-satunya klub sepak bola asal Kalimantan yang melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia.

Diego Michiels dan kawan-kawan dijadwalkan akan menantang tuan rumah PSS Sleman di leg kedua Piala Indonesia pada Rabu (20/02/19) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pesut Etam cukup meraih hasil imbang untuk memastikan tiket delapan besar Piala Indonesia.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Piala Indonesia dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.