Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Ligue 1 Prancis: Saint Etienne vs Paris Saint-Germain

Minggu, 17 Februari 2019 21:15 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Prediksi Saint-Etienne vs PSG Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Saint-Etienne vs PSG

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) akan bertandang ke markas Saint Etienne pada Senin (18/02/19) dini hari WIB di Stadion Geoffroy-Guichard pada kompetisi sepak bola Ligue 1 Prancis 2018/19.

PSG datang ke kandang Saint Etienne bermodal kemenangan penting atas Manchester United di Old Trafford pada putaran pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19.

Pada paruh pertama Ligue 1 Prancis 2018/19, PSG berhasil menghajar Saint Etienne dengan skor mencolok 4-0. Julian Draxler, Edinson Cavani, Angel Di Maria, dan Moussa Diaby masing-masing mencetak gol kemenangan Le Parisiens.

Namun demikian, pelatih PSG, Thomas Tuchel, wajib mewaspadai rekor buruk musim 2018 lalu tatkala ditahan imbang di kandang Saint Etienne.

PSG bakal mengandalkan Kylian Mbappe setelah Neymar dan Cavani tidak bisa tampil karena cedera. Ia siap didukung Di Maria, Draxler, dan Marco Verrati yang dalam kondisi bugar.

Sementara itu, Saint Etienne berharap banyak pada ketajaman Wahbi Khazri dan Remy Cabella. Mereka setidaknya bisa sedikit percaya diri setelah menang 2-1 di kandang atas Strasbourg pada pekan sebelumnya, Kamis (14/02/19).

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Saint-Etienne vs PSG Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Saint-Etienne vs PSG

Player to Watch:

Wahbi Khazri (Saint Etienne)

Wahbi Khazri telah mengemas 12 gol dalam 21 pertandingan bagi Saint Etienne. Torehan tersebut menjadi bukti bahwa ia merupakan juru gedor andalan timnya.

Pemain asal Tunisia ini sempat tampil gemilang pada pekan ke-20 saat Saint Etienne menjamu Marseille. Khazri memborong dua gol kemenangan timnya dengan skor 2-1.

Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain)

Kylian Mbappe jelas menjadi tumpuan di lini depan PSG setelah Neymar dan Cavani berhalangan tampil karena mengalami cedera.

Pemain asal Prancis ini terakhir mencetak satu dari dua gol kemenangan PSG atas Manchester United di Old Trafford. Ia berpotensi menambah catatan 18 golnya di Ligue 1 Prancis 2018/19 pada laga dini hari nanti.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Ligue 1 Prancis dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM