Liga Indonesia

Store Resmi Persija Berganti Nama Jadi GW Apparel Store, Ada Apa?

Minggu, 17 Februari 2019 14:42 WIB
Editor: Juni Adi
© GW Apparel Store
GW Apparel Store Copyright: © GW Apparel Store
GW Apparel Store

INDOSPORT.COM - Dalam dua musim terakhir, Persija Jakarta mulai menjelma jadi klub modern yang tidak hanya mengandalkan pemasukan dari tiket pertandingan.

Seiring masuknya Gede Widiade sebagai Direktur Utama Persija, klub ibu kota itu membuat terobosan baru dengan menghadirkan gerai resmi yang menjual pernak-pernik Persija, sebagai tambahan pendapatan klub.

Benar saja, toko resmi yang diberinama Persija Store itu mendapat keuntungan Rp5 juta perhari meski belum genap sebulan diresmikan.

"Setiap harinya kami untung 5 juta. Ini sangat bagus karena baru dibuka Persija Store. Semoga bisa semakin berkembang. Saat ini memang baru jersey dan beberapa jaket,” ujar Gede Widiade, Juli 2018 lalu.

Namun belum genap setahun berdiri, Persija Store yang terletak di Duren Tiga, Jakarta Selatan itu harus berganti nama menjadi GW Apparel Store.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GW Apparel Store (@gwapparel.store) on

Hal  itu kemungkinan besar dipengaruhi oleh mundurnya Gede Widiade sebagai Direktur Utama Persija beberapa waktu lalu.

Sejumlah netizen berpendapat kalau Persija Store dahulu mungkin didirikan secara pribadi oleh Gede Widiade, seperti yang diutarakan oleh akun @nd7y_, saat menjawab diskusi kenapa Persija Store berganti nama di insta stories @lokaljersey.

© Instagram.com/lokaljersey
Diskusi pergantian nama Persija Store di akun Instagram @Lokaljersey. Copyright: Instagram.com/lokaljerseyDiskusi pergantian nama Persija Store di akun Instagram @Lokaljersey.

Persija Store atau yang kini berganti nama menjadi GW Apparel Store sendiri, menjual berbagai macam merchandise Persija, mulai dari jersey original, polo shirt, dan juga t-shir seperti yang digunakan oleh para Bambang Pamungkas cs ketika melakoni pawai trofi Liga 1 2018 beberapa waktu lalu.

Rencananya kami akan jual botol minum, jam, gelas, sepatu, dan yang asesoris berbau persija. Untuk syal sepertinya enggak. Biarkan Jakmania Store yang menjual,” pungkas mantan manajer Timnas U-23 Indonesia itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%