Liga Indonesia

Tanpa Simic, Ini 3 Pemain yang Bisa Diandalkan Persija di Kratingdaeng Piala Indonesia

Minggu, 17 Februari 2019 12:08 WIB
Editor: Juni Adi
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Selebrasi khas pemain senior Persija, Bambang Pamungkas setelah mencetak 1 gol untuk Persija Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Selebrasi khas pemain senior Persija, Bambang Pamungkas setelah mencetak 1 gol untuk Persija
Bambang Pamungkas

Ditinggal Marko Simic hingga April 2019, lini depan Persija Jakarta praktis hanya menyisakan nama berpengalaman yaitu Bambang Pamungkas sebagai penyerang murni.

Meski usianya sudah tidak lagi muda, kemampuan Bepe dalam urusan mencetak gol tentunya masih dapat diandalkan guna mengarungi beberapa kompetisi tanpa Simic, seperti di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia.

Pemain yang kini berusia 38 tahun itu, membuktikan dirinya belum habis saat mencetak satu gol ke gawang Kepri Jaya di babak 32 besar leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia Januari 2019 lalu.

“Sangat optimistis karena di Persija ada cukup banyak pemain yang bagus, kualitasnya bagus. Saya pikir mereka bisa menggantikan perannya Simic,”ujar pelatih Persija, Ivan Kolev di laman resmi klub.

“Saya kira tidak akan mengurangi. Kita juga akan maksimalkan sistem lain tanpa Simic. Masih ada Bepe juga. Saya kira tim ini tetap tajam dengan dia,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%