Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia: Diimbangi Arema, Pelatih Persib Sesali Peluang yang Terbuang

Senin, 18 Februari 2019 18:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic didampingi pemainnya Hariono (kiri), seusai pertandingan menghadapi Arema FC. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic didampingi pemainnya Hariono (kiri), seusai pertandingan menghadapi Arema FC.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung harus puas bermain imbang 1-1 dengan Arema FC dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/19). 

Sempat unggul lebih dulu pada menit ke-70 melalui aksi brilian Erwin Ramdani, Persib kecolongan beberapa menit kemudian. Kubu tamu berhasil menyamakan kedudukan berkat kejelian pemain belia Muhammad Rafli.

Pelatih Miljan Radovic mengakui pertandingan menghadapi Arema  tidak mudah lantaran mereka mampu memberikan perlawanan sengit kepada timnya.

"Sangat sulit hari ini. Kami berharap selalu di Bandung kalau bermain. Duel Arema melawan Persib selalu menarik dan sangat ditentukan faktor teknis," kata Radovic seusai laga. 

Pada awal babak pertama, Persib memang bisa mengurung pertahanan Arema dan mendapatkan banyak peluang. Hanya saja, tidak ada yang bisa dimaksimalkan menjadi gol. 

"Kami bermain luar biasa selama 20 menit babak pertama. Kami seharusnya bisa mencetak satu atau dua gol, tapi babak kedua berapa situasinya tidak bagus," ungkap Radovic. 

USai pertandingan tersebut, Radovic akan segera membenahi kekurangan Persib dan menatap persiapan menuju laga leg kedua yang akan berlangsung di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/2/19). 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT