Liga Indonesia

Ini Alasan Kim Kurniawan Wajibkan Persib Menang atas Arema FC

Senin, 18 Februari 2019 13:39 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arief Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. Copyright: © Arief Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan kedatangan tamu tim kuat asal Jawa Timur Arema FC dalam leg pertama babak 16 besar Kratingdeng Piala Indonesia, Senin sore (18/02/19).

Sebagai tuan rumah target kemenangan tentu akan diusung penggawa tim berjuluk Maung Bandung itu. Sayangnya di tengah ambisi tersebut, Persib Bandung harus rela kehilangan beberapa pemain di laga kontra Arema FC nanti.

Namun sekalipun demikian, salah satu pemain Persib Bandung yang bisa diturunkan di laga nanti, Kim Kurniawan tak terlalu khawatir.

Pemain naturalisasi kelahiran Jerman itu tetap optimistis karena diyakininya pelatih Miljan Radovic tentu sudah punya strategi bagus yang bisa meminimalisir kekurangan pemain yang absen.

"Ya, kita harus kehilangan beberapa pemain. Tapi, saya yakin pelatih juga sudah punya strategi untuk mengatasi itu semua. Kita sebagai pemain harus menjalankan strategi itu dan yakin pasti bisa kasih yang terbaik buat Bobotoh," kata Kim, seperti dilansir halaman resmi Persib Bandung.

Lebih lanjut Kim juga menekankan bahwa apapun kondisinya, Persib Bandung harus bisa meraih kemenangan di laga nanti. Mengingat di leg kedua mereka harus bertandang ke markas Arema FC, laga yang jelas akan menjadi lebih sulit untuk dijalani Persib Bandung.

"Ya, kita tahu ada leg kedua nanti di Malang. Sebaiknya pertandingan besok (Senin, 18 Februari) harus dapat hasil yang maksimal. Itu akan sangat bagus untuk modal kita di leg kedua agar lolos ke babak selanjutnya," ungkapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%