Liga Champions

Jelang Lawan Liverpool, Robben Akui Keangkeran Anfield

Senin, 18 Februari 2019 15:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Arjen Robben, gelandang serang Bayern Munchen. Copyright: © GettyImages
Arjen Robben, gelandang serang Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Bintang Bayern Munchen, Arjen Robben telah mengakui keangkeran stadion milik Liverpool, Anfield.

Jelang laga Liverpool vs Bayern Munchen dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (20/02/19) dini hari WIB, Robben menggambarkan bahwa Anfield adalah stadion yang menakutkan baginya.

Pemain sepak bola asal Belanda itu memiliki kenangan buruk di kandang Liverpool setelah dua kali tereliminasi dari Liga Champions bersama Chelsea di tahun 2005 dan 2007.

Selain itu, saat Robben bermain bersama Real Madrid, mereka juga dihajar dengan skor 0-4 oleh Liverpool di Anfield. Maka dari itu, pemain berusia 35 tahun ini mengungkapkan bahwa Anfield adalah stadion yang terburuk baginya.

"Saya pikir, jika Anda bertanya tentang stadion terburuk bagi saya, itu mungkin Liverpool," kata Robben kepada laman berita sport The Guardian.

Robben juga menegaskan bahwa saat ini Liverpool sudah mampu tampil konsisten. Sehingga mereka adalah tim unggulan untuk memperebutkan gelar.

"Dalam satu atau dua pertandingan, mereka (Liverpool) benar-benar luar biasa, hanya saja mereka tidak melakukannya sepanjang musim. Namun sekarang saya pikir itu sudah berubah dan mereka berkembang dengan baik. Pelatih (Klopp) telah melakukan pekerjaan yang baik," pungkas Robben.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%