Liga Indonesia

Adu Tajam Pemain Asing Bhayangkara vs PSIS di Kratingdaeng Piala Indonesia

Selasa, 19 Februari 2019 17:10 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Adu hebat pemain asing Bhayangkara vs PSIS Semarang di Kratingdaeng Piala Indonesia 2019. Copyright: © Indosport.com
Adu hebat pemain asing Bhayangkara vs PSIS Semarang di Kratingdaeng Piala Indonesia 2019.

INDOSPORT.COM – Pertandingan leg pertama babak 16 besar kompetisi sepak bola Indonesia, Kratingdaeng Piala Indonesia yang mempertemukan Bhayangkara FC vs PSIS Semarang terjadi pada Selasa (19/02/19) pukul 19.00 WIB di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Bhayangkara FC siap menurunkan kekuatan penuh guna meladeni tim tamu PSIS Semarang. Sementara itu, Mahesa Jenar datang dengan kondisi yang pincang.

PSIS Semarang hanya membawa 15 pemain saat menghapi Bhayangkara FC. Meski tidak bisa menurunkan kekuatan penuh, tim tamu siap memberikan perlawan sengit kepada Bhayangkara FC.

"Mereka (15 pemain PSIS) itu yang paling siap untuk melawan Bhayangkara. Dalam artian siap secara fisik dan taktik karena kemarin sudah bermain melawan Persibat," kata pelatih Jafri Sastra kepada awak INDOSPORT.

Terlepas dari kondisi tersebut, Bhayangkara FC dan PSIS Semarang memiliki pemain asing baru yang layak dinanti aksinya di atas lapangan.

Meskipun belum pasti seluruhnya tampil di laga nanti, menarik untuk menyimak adu hebat pemain asing antara Bhayangkara FC vs PSIS Semarang pada turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia. Berikut INDOSPORT mengulasnya untuk Anda.