Bursa Transfer

Gelisah di Chelsea, N'Golo Kante Siap Ditampung Manchester United

Selasa, 19 Februari 2019 07:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante Copyright: © Getty Images
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United dikabarkan menyiapkan uang sebesar 80 juta poundsterling (Rp1,4 triliun) untuk menggaet N'Golo Kante dari Chelsea.

Pemain Timnas Prancis ini sedang mengalami masa sulit di bawah asuhan Maurizo Sarri karena ia dipasang tidak pada posisi aslinya. Padahal Kante disebut-sebut sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia.

Karena penampilannya yang menurun, membuat Kante menjadi incaran berbagai klub sepak bola raksasa Eropa, salah satunya Manchester United. Setan Merah menjadi kandidat kuat yang bisa mendapatkan tanda tangan Kante.

Manchester United sudah menggoda Chelsea dengan uang sebesar 80 juta poundsterling (Rp1,4 triliun) agar mau melepas Kante ke Old Trafford. 

Selain itu, faktor Paul Pogba, rekan setim Kante di Timnas Prancis juga bisa menjadi nilai tambah ajakan Man United untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Apalagi Chelsea juga sering melepas gelandang mereka ke Manchester United, seperti Nemanja Matic dan Juan Mata.

Sebenarnya klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sudah menaruh minat pada Kante sejak ia masih memperkuat Leicester City, namun gelandang enerjik itu ternyata lebih memilih The Blues.

Walaupun 80 juta poundsterling sedikit tidak realistis untuk Kante, namun ia bisa menjadi aset jangka panjang di lini tengah Manchester United bersama dengan Fred.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Sport Lainnya di INDOSPORT.COM