Liga Inggris

Kalah dari Manchester United dan Terancam Dipecat Chelsea, Ini Respons Sarri

Selasa, 19 Februari 2019 08:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa dirinya tak khawatir jika dipecat usai kalah dari Manchester United pada putaran kelima Piala FA, Selasa (19/2/2019) dini hari WIB.

Laga antara Chelsea vs Manchester United yang digelar di Stamford Brige berakhir dengan skor 0-2.

Dua gol Manchester United dalam pertandingan ini berhasil dicetak oleh Ander Herrera dan Paul Pogba di babak pertama.

Kekalahan ini memanaskan spekulasi bahwa mantan pelatih Napoli itu tidak akan lama lagi berada di Stamford Bridge sebagai manajer Chelsea.

Meski diisukan akan dilengserkan dari posisi pelatih Chelsea, Sarri mengaku bawa dirinya tidak khawatir. Bahkan, ia mengklaim bahwa dirinya akan fokus untuk menyelamatkan permainan para anak asuhnya.

"Posisi saya? Itu bukan masalah. Saya hanya khawatir tentang posisi saya ketika berada di Liga 2 Italia, bukan sekarang," kata Sarri dikutip dari France 24.

Sarri juga menambahkan bahwa ia juga tidak begitu khawatir dengan para suporter yang mencemoohnya dan gaya permainan yang diusung.

"Saya khawatir tentang hasilnya, bukan tentang suporter. Saya bisa mengerti kekecewaan suporter kami, karena hasil yang tidak bagus dan kami tersingkir dari Piala FA," ucapnya.

“Apakah aku pernah mendengar nyanyian yang mencemooh 'Sarri-ball' sebelumnya? Tidak. Ini adalah pertama kalinya," pungkas Maurizio Sarri.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM