Liga Indonesia

Banyak Masalah di Semua Aspek, Pengurus PSSI Diminta Segera Mundur

Rabu, 20 Februari 2019 15:07 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/Indosport.com
Andi Pecie berorasi di depan gabungan suporter sepak bola Indonesia, di depan Hotel Sofitel, Beach Resort. Minggu (20/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Andi Pecie berorasi di depan gabungan suporter sepak bola Indonesia, di depan Hotel Sofitel, Beach Resort. Minggu (20/1/19).

INDOSPORT.COM - Induk sepak bola Indonesia (PSSI) tengah mendapat banyak masalah, dan kondisi tersebut membuat para pengurus PSSI saat ini diminta segera mundur dari jabatannya.

Seperti diketahui sebelumnya, PSSI memang tengah dalam situasi cukup genting dan yang teranyar adalah kasus penangkapan Plt PSSI Joko Driyono oleh Satgas Anti Mafia Bola baru-baru ini.

Sebelumnya para Exco PSSI juga mendapat hal serupa, yakni penangkapan oleh pihak Satgas terkait kasus pengaturan skor yang terjadi di Liga Indonesia musim lalu.

Serangkaian masalah yang dilanda PSSI serta para pengurusnya, membuat salah satu pentolan pendukung Persebaya Surabaya (Bonek) turut bersuara dan memberikan responnya.

Melalui laman media sosial pribadinya, Andie Peci yang terkenal intens mengomentari dan memerhatikan kondisi PSSI memberi sebuah pernyataan mengejutkan.

Berawal dari unggahan salah satu berita yang menyebut jika PSSI masih menunggak match fee jelang Piala Presiden 2019, pria bernama asli Andy Kristiantono ini menilai jika PSSI telag bermasalah dan meminta semua pengurus untuk mundur.

"PSSI memang bermasalah di semua aspek Sudah mundur saja semua pengurusnya yg skrg ini," ucap Andie Peci melalui laman media sosialnya.

Sementara itu, PSSI yang tengah dalam permasalahan cukup genting dikabarkan akan segera melakukan Kongres Luar Biasa (KLB), keputusan tersebut diambil setelah Exco PSSI menggelar pertemuan pada Selasa (19/02/19) malam.

Terus Ikuti Berita PSSI dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%