Bola Internasional

Hasil Pertandingan Piala AFF U-22 Indonesia U-22 vs Malaysia U-22: Seri Lagi

Rabu, 20 Februari 2019 17:29 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Hasil pertandingan Indonesia vs Malaysia Copyright: © INDOSPORT
Hasil pertandingan Indonesia vs Malaysia

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-22 menghadapi Malaysia U-22 di laga kedua. Berikut hasil pertandingan babak pertama Indonesia U-22 vs Malaysia U-22. 

Turnamen sepak bola Piala AFF U-22 2019 telah memasuki matchday kedua. Di pertandingan kedua ini, Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Malaysia U-22. 

Pada pertandingan kali ini, pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri melakukan sejumlah perubahan. Perubahan mencolok terlihat di lini depan Garuda Muda. 

Dimas Drajad dan Witan Sulaeman tidak bermain sejak awal di laga kedua ini. Posisi Dimas Drajad digantikan oleh Marinus Manewar, sedangkan posisi Witan digantikan oleh Billy Keraf.

Satria Tama juga dipercaya menggantikan Awan Setho untuk mengawal gawang Timnas Indonesia U-22. Perubahan tersebut membuat Indonesia memiliki banyak peluang, namun belum satu pun yang berubah menjadi gol di babak pertama. 

Di babak kedua, Indonesia berhasil dua kali unggul berkat gol Marinus dan Witan. Tetapi Malaysia berhasil menyamakan kedudukan hingga skor akhir menjadi 2-2. 

387