Liga Champions

Jadwal Siaran Langsung Leg Pertama 16 Besar Liga Champions Hari Ini

Rabu, 20 Februari 2019 07:39 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola antara klub elite Eropa, Liga Champions akan kembali menggelar pertandingan lanjutan leg pertama babak 16 besar ini, pada Kamis (21/02/19) dini hari WIB.

Sebanyak dua pertandingan akan dilangsungkan yakni Atletico Madrid vs Juventus dan Schalke 04 vs Manchester City. Atletico musim ini tampil begitu solid khususnya disektor belakang.

Di La Liga, mereka sejauh ini jadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit, dibantingkan tim lainnya. Pasukan Diego Simeone baru kebobolan 17 gol dalam 24 pertandingan.

Kokohnya pertahanan Atletico akan kembali diuji oleh Juventus. La Vecchia Signora merupakan tim dengan produktifitas mencetak gol paling tinggi di Serie A hingga pekan ke-24, dengan 52 gol, sekaligus angka kebobolan terendah yakni 15 gol.

Sementara di pertandingan lainnya, ada Schalke 04 yang akan menjamu Manchester City. Laga tersebut juga tidak kalah serunya untuk disaksikan, karena City yang bertabur bintang tetap menaruh waspada pada tim-tim asal Jerman.

"Tim-tim yang kesulitan di kompetisi lokal, bisa tampil sangat baik di Liga Champions. Schalke akan menyulitkan kami. Apalagi, tim-tim Jerman selalu berbahaya setelah musim dingin," kata Direktur Olahraga Man City, Txiki Begiristain.

54