Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia: Lawan Persija, TIRA-Persikabo Resmi Ditinggal Rahmad Darmawan

Rabu, 20 Februari 2019 16:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Rahmad Darmawan saat konfrensi pers. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Rahmad Darmawan saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Tira-Persikabo menantang Persija Jakarta dalam leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2019.

Tim berjuluk Young Warrior ini menghadapi Macan Kemayoran di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Kamis (21/02/19) besok.

Menghadapi Persija Jakarta di kandangnya, kabar buruk menerpar Tira-Persikabo. Bagaimana tidak, mereka ditinggal oleh pelatih kepalanya Rahmad Darmawan.

Pelatih yang kerap disapa RD ini absen mendampingi Manahati Lestusen dan kolega lantaran tengah melanjutan modul keenam AFC Pro di Batu Malang. Posisi RD digantikan oleh Miftahudin Mukson selaku asisten pelatih.

"Head choach tidak bisa hadir karena sedang di Malang. Tapi beliau sudah memberikan program terkait ersiapan leg kedua nanti," ucap Miftahudin di Stadion Patriot, Bekasi.

Tira Persikabo tak hanya ditinggal oleh RD. Sebab mereka juga tidak dapat memainkan dua penggawanya yakni Ahmad Nurfiandani dan Angga Saputra yang mengalami cedera.

"Leg kedua kami memang pincang karena Dani tidak bisa ikut dan Angga yang cedera. Mudah-mudahan pemain pelapis mereka tidak jauh beda di laga besok," tutup Miftahudin.

Kondisi ini tentu membuat Tira Persikabo harus bekerja keras. Demi lolos ke babak berikutnya mereka harus menang diraih besok.