Liga Champions

Legenda Beberkan Sisi Positif Ditahan Imbang Bayern Munchen di Anfield

Rabu, 20 Februari 2019 07:45 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Suasana saat suporter Liverpool memenuhi Stadion Anfield. Copyright: © Getty Images
Suasana saat suporter Liverpool memenuhi Stadion Anfield.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, Luis Garcia, merasa hasil imbang yang diperoleh Liverpool ketika melawan Bayern Munchen di Anfield tidak buruk, mengingat Alisson Becker sukses mempertahankan gawangnya dari kebobolan.

Hanya saja, Garcia tidak membantah bahwa ia bisa melihat kekecewaan dalam diri para pemain Liverpool setelah laga kontra Bayern Munchen usai.

”Ketika peluit panjang berbunyi, Anda bisa melihat bahasa tubuh pemain. Mereka terlihat terpukul dan kecewa,” kata Garcia kepada BT Sport.

“Imbang dan clean sheet di kandang bukan hasil buruk. Hanya saja, Anda pasti mengharapkan mereka bisa mencetak paling tidak dua gol,” tambahnya.

Sebelumnya, Bayern Munchen sempat dianggap sebagai lawan yang tidak sepadan dengan Liverpool karena skuatnya yang mulai menua. Akan tetapi, Garcia termasuk satu dari sekian orang yang berbeda pendapat.

Bayern Munchen masih kuat dan salah satu anggota tim elite Liga Champions. Kini, Liverpool harus membuktikan diri ketika gantian bertandang ke Allianz Arena pada 13 Maret mendatang.

“Pada akhirnya, kita harus tetap melihat apa yang ada di depan kita. Ini adalah Bayern Munchen. Kita semua tahu mereka punya pengalaman. Mereka tahu apa yang harus dilakukan,” ucap Garcia lagi.

“Namun, saya rasa hasil ini lumayan. Memang kurang memuaskan, tapi ini sudah cukup baik untuk Liverpool,” pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%