Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs Bayern Munchen

Rabu, 20 Februari 2019 02:30 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola elite Eropa, Liga Champions pada hari Rabu (20/02/19) ini bakal disuguhkan pertandingan antara Liverpool vs Bayern Munchen. Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Ya, Liverpool akan menjamu Bayern Munchen dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Laga nanti bakal dihelat di Anfield Stadium pada pukul 03.00 WIB dini hari.

Menatap laga ini, Liverpool diberkahi waktu persiapan yang cukup panjang. Khususnya bila mengingat pada akhir pekan lalu Liverpool sama sekali tak bertanding lantaran sedang liburnya Liga Primer Inggris.

Sementara itu, Bayern Munchen menatap laga dengan modal cukup apik. Bayern Munchen belum terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di kompetisi domestik Jerman, baik Bundesliga ataupun DFB Pokal.

Melihat fakta di atas, laga Liverpool vs Bayern Munchen tentu akan amat sayang bila sampai terlewat. Demi bisa menyaksikan keseruan pertarungan Liverpool vs Bayern Munchen, para penggila sepak bola bisa mengakses link live streaming berikut ini.

3