Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia: Perseru vs PSM Makassar

Rabu, 20 Februari 2019 14:17 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Pertandingan Perseru Serui vs PSM Makassar. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Perseru Serui vs PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola Indonesia, Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 telah memasuki babak 16 besar dan pada pertandingan leg kedua sore ini terdapat laga sengit antara Perseru Serui vs PSM Makassar yang dapat disaksikan melalui link live streaming berikut.

Bertanding di stadion Stadion Andi Mattalatta Mattoangin mulai pukul 16.00 WITA atau 15.00 WIB, PSM Makassar tak butuh tampil maksimal untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.

Pasalnya dalam pertemuan di leg pertama lalu, PSM Makassar telah menang telak dengan skor sembilan gol tanpa mampu dibalas satupun oleh Perseru Serui.

Dengan keunggulan cukup jauh tersebut, sangat sulit bagi Perseru dan membutuhkan sebuah keajaiban untuk dapat melangkah ke babak selanjutnya.

Namun meski telah unggul telak di pertemuan pertama, PSM Makassar wajib mewaspadai kekuatan Perseru Serui sebab tim berjuluk Cendrawasih Jingga tersebut cukup sulit ditaklukan saat bermain di kandang.

Tercatat selama gelaran Liga 1 musim lalu, Stadion Marora yang menjadi markas Perseru sempat memakan korban raksasa Liga Indonesia seperti Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Bhayangkara FC pernah kesulitan meraih kemenangan.