Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia: PSS Sleman vs Borneo FC

Rabu, 20 Februari 2019 18:35 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan PSS Sleman vs Borneo FC Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan PSS Sleman vs Borneo FC

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola Indonesia, Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 telah memasuki babak 16 besar, dan pada laga leg kedua sore ini terdapat laga sengit antara PSS Sleman vs Borneo FC yang dapat disaksikan melalui link live streaming berikut.

Bertanding di stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (20/2/2019) mulai pukul 19.00 WIB, PSS Sleman bakal menjalani laga hidup-mati kontra Borneo FC.

Laga tersebut akan sangat penting bagi PSS Sleman jika mereka ingin lolos ke babak selanjutnya, pasalnya dalam leg pertama tim berjuluk Elang Jawa tersebut kalah tipis 1-0 atas Borneo FC.

Meski telah unggul secara aggregat, namun Borneo FC tak boleh anggap remeh PSS Sleman terlebih laga nanti akan dilangsungkan di markas PSS.

Secara kualitas pemain jelas Borneo FC unggul di atas sang tuan rumah, dimana wakil asal Kalimantan Timur tersebut baru saja mendatangkan bek muda berpengalaman asal Belanda, Jan Lammers dari klub RKC Waalwijk.

PSS Sleman juga sejatinya mempunyai beberapa pemain berkualitas dan wajib diwaspadai, salah satunya adalah Kushedya Hari Yudo yang mampu mencetak dua gol di laga debutnya.