Liga Indonesia

Pelatih Persipura Tak Mau Mematok Target Tinggi di Piala Presiden

Rabu, 20 Februari 2019 17:46 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro

INDOSPORT.COM - Berada satu grup dengan klub-klub besar sepak bola Indonesia seperti PSM Makassar, PSIS Semarang, dan Kalteng Putra di Grup C Piala Presiden, membuat pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro tak mau mematok target tinggi meski punya peluang untuk melangkah jauh.

Leandro mengungkapkan jika semua tim yang akan menjadi pesaing Persipura di Grup C pasti akan ngotot untuk menang. Ia pun hanya meminta anak asuhnya untuk tetap berusaha dan kerja keras di setiap laga nantinya.

"Kita selalu minta pemain untuk menangkan pertandingan, dan soal target yang penting kita kerja keras di lapangan dengan maksimal, dan selalu berusaha seperti di latihan," ungkap Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (20/02/19).

Pelatih berusia 53 tahun ini mengakui jika turnamen Piala Presiden akan menghadirkan kompetisi yang sengit meskipun hanya sebagai turnamen pra musim.

Persiapkan tim dengan waktu yang tak banyak membuat Leandro pun enggan berbicara soal target Persipura lebih jauh di ajang Piala Presiden.

"Saya hanya ingin tim ini bermain dengan penuh semangat, itu yang saya minta di turnamen nanti, tapi kalau kita bicara target susah karena semua tim memang mau menang tapi kita tetap optimis," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Persipura dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT