Liga Indonesia

Susunan Pemain Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia: Perseru Serui vs PSM Makassar

Rabu, 20 Februari 2019 14:51 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ajang Pembuktian Diri, 3 Pemain PSM Ini Diprediksi Bersinar di Kratingdaeng Piala Indonesia Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ajang Pembuktian Diri, 3 Pemain PSM Ini Diprediksi Bersinar di Kratingdaeng Piala Indonesia

INDOSPORT.COM - Pertandingan sengit babak 16 besar leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 antara Perseru Serui vs PSM Makassar akan segera dimulai, dan berikut susunan pemain dari kedua kesebelasan.

Bertanding di Stadion Mattoangin mulai pukul 15.00 WIB, PSM Makassar yang telah unggul telak di pertemuan pertama tetap membawa skuat terbaik mereka dalam lawatan ke markas Perseru kali ini.

Tercatat nama-nama seperti Ferdinand Sinaga, Zulham Zamrun dan Guy Junior masuk dafta line-up PSM Makassar, namun hanya dua nama awal yang menjadi starter.

Sementara di kubu Perseru, kualitas skuat yang berbanding terbalik tengah dirasakan wakil Papua ini di mana mereka hanya akan bertumpu pada penyerang Silvio Escobar untuk mencetak gol dalam laga ini.

Sisanya Perseru Serui cuma mengandalkan pemain-pemain muda mereka seperti Anton Sandi Pairie, Irvin Waromi, dan Marten Merowi untuk mengawal lini tengah dan belakang skuat Cendrawasih Jingga.