Liga Europa

5 Pemain Bintang Yang Berpeluang Hengkang di Musim Depan

Kamis, 21 Februari 2019 12:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona. Copyright: © Getty Images
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona.

INDOSPORT.COM – Sangat sulit bagi para pesepakbola top Eropa untuk dapat terus berada di tingkat teratas dalam karir mereka, terlebih jika situasi dan kondisi berubah dengan cepat.

Ada beberapa pemain top Eropa saat ini yang sedang berada dalam fase sulit dalam karirnya, setelah sebelumnya nama mereka mampu mentereng bersama klubnya masing-masing..

Dilansir dari Sportskeeda, berikut lima pemain kelas dunia yang seakan dipaksa hengkang dari klubnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Mesut Ozil

© Metro
Mesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton Copyright: MetroMesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton

Mantan gelandang tim nasonal Jerman ini sedang mengalami masa-masa sulitnya di Arsenal sejauh musim ini.

Sejak pertama bergabung ke Arsenal pada musim 2013/14, Ozil sempat menunjukan performa yang apik. Namun, dalam kurun waktu dua musim terakhir performa Ozil bisa di bilang tidak konsisten terlebih setelah datangnya pelatih baru, Unai Emery pada awal musim ini.

Pelatih asal Spanyol itu menolak memainkan Ozil dalam beberapa minggu terakhir ini dan bahkan kabarnya mantan pemain Real Madrid itu tidak masuk kedalam rencana Emery.

Alhasil, dia bisa dipaksa untuk angkat kaki dari Emirates secepat mungkin dan kabarnya klub Serie A seperti Inter Milan berminat untuk mendapatkan jasanya.