Liga Inggris

Belum Selesai Munchen, PSG Turut Ramaikan Perburuan Callum Hudson-Odoi

Kamis, 21 Februari 2019 16:52 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi Copyright: © Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi

INDOSPORT - Paris Saint Germain dikabarkan ikut gabung untuk mengincar penyerang dari Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Situasi ini jelas menjadi ancaman bagi The Blues untuk mempertahankan Callum Hudson-Odoi dari perburuan tim raksasa Prancis tersebut. 

Menjadi salah satu pemain yang dipromosikan Maurizio Sarri di tim utama Chelsea musim ini, Hudson-Odoi tampil bagus di sektor sayap Chelsea. Alhasil, ia pun mulai banyak dilirik oleh sejumlah klub.

Pada bursa transfer Januari kemarin, pemuda berusia 18 tahun ini nyaris beralih ke Jerman untuk bergabung dengan Bayern Munchen dan diiming-iming mendapat gaji senilai £85,000 atau sekitar 1,56 miliar rupiah per pekan.

Akan tetapi pihak Chelsea sukses menggagalkan upaya tersebut. Dilansir The Sun, selain klub Bayern mencoba untuk merekrut sang winger Chelsea. Juara bertahan Ligue 1, PSG juga kini turut meminati Hudson-Odoi.

Menurut laporan tersebut, Hudson-Odoi ingin direkrut oleh PSG sebagai langkah antisipasi kepergian Neymar.

Neymar sendiri sering dirumorkan bakal meninggalkan Parc Des Princes. Ia diisukan akan kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan mantan klubnya, Barcelona.

Meski belum ada langkah yang konkrit dari klub asal Catalunya itu, PSG tak berani ambil resiko sehingga mereka mulai menyiapkan pengganti sang pemain.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Neneng Astrianti